Kamis, 24 Juli 2014

Villa Istana Bunga Untuk berlibur Bersama Keluarga

Berlibur memang sangat menyenangkan dan bisa merefresh fikiran kita supaya segar kembali. Tempat liburan paling faforit biasanya liburan di kawasan Kota kembang Bandung. Seperti yang kita tahu bahwa Bandung merupakan area yang sangat pas untuk dijadikan destinasi liburan akhir pekan terutama bagi Anda yang tinggal di ibukota. Selain suasana yang sejuk, Bandung pun sangat mudah untuk dijangkau dari Jakarta. Perjalanan yang tidak terlalu lama dan juga transportasi yang mudah didapat membuat Bandung menjadi pilihan utama untuk liburan singkat bersama dengan banyak teman. Bagi yang berminat untuk liburan bersama dengan keluarga dan menginginkan suasana yang lebih pribadi dan tenang, ada vila-vila yang ditawarkan dengan berbagai fasilitas tersendiri seperti Vila Alium yang memiliki arena bermain luas untuk anak-anak.

Ada juga Vila Gerbera yang cocok untuk pasangan yang ingin menyendiri dan menikmati saat-saat romantic berdua saja. Vila Istana Bunga parongpong juga menawarkan Vila Gerbera yang memiliki pemandangan terbaik sepanjang hari dengan suasana pegunungan yang asri dan kemerlap lampu perkotaan yang indah dilihat di malam hari. Masih ada lagi ragam vila dengan ragam fasilitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Vila Istana Bunga menyediakan Maple House sebagai pilihan untuk mereka yang pergi dan menginap dalam kelompok yang berjumlah besar. Maple House ini cukup sederhana dari semua pilihan yang ada dan sangat cocok untuk sekelompok teman dalam jumlah besar karena di dalam satu kamar bisa disiapkan sekitar sembilan tempat tidur perorangan atau bahkan lebih. Pilihan untuk menyewa Maple House juga baik untuk mereka yang ingin menyelenggarakan acara tertentu dan Maple House bisa digunakan untuk tempat tinggal panitia dari acara tersebut tanpa perlu untuk memilih tempat lain di luar kompleks vila ini.

Mencari tempat yang tepat untuk liburan bersama dengan keluarga ataupun dengan teman? Vila Istana Bunga bisa dijadikan pilihan dan tentunya ini adalah pilihan yang baik. Vila Istana Bunga merupakan satu pilihan bagi yang ingin berlibur ke kawasan Cisarua yang ada di Bandung. Di sini, bisa di temukan tidak hanya satu atau dua vila yang ditawarkan, Melainkan banyak pilihan villa untuk dihuni selama waktu tertentu karena ada berbagai pilihan dengan penawaran tersendiri. Ada vila untuk mereka yang menginginkan fasilitas lebih dan ada juga vila dengan fasilitas standar dari manejemen. Setiap vila ditawarkan dengan harga sewa tertentu dan memiliki fasilitas yang bisa disesuaikan.

Proses booking vila dan berbagai fasilitas lainnya bisa dilakukan melalui website dan juga melalui sistem manual. Berbagai acara tertentu seperti resepsi pernikahan bisa diadakan di dalam kompleks Vila Istana Bunga.  Ini merupakan salah satu paket yang ditawarkan oleh pihak pengelola vila. Ragam fasilitas lain yang bisa dipilih oleh setiap individu di antara lain adalah fasilitas ruang meeting, kolam renang, taman bermain, ruang serba guna dan juga cafĂ©. Setiap fasilitas merupakan saran yang bisa digunakan oleh mereka yang memilih tinggal di kompleks vila ini. Pihak pengelola vila juga memberikan ragam paket yang penyewaan vila dan berbagai paket lainnya yang bisa dipilih. Jika ada berbagai pertanyaan, pihak pengelola vila siap menjawab melalui email ataupun juga melalui telepon.Vila Istana Bunga pun bisa dihubungi melalui website resmi yang ada http://vilaistanabunga.biz/ dan http://villaistanabunga.org/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar