Senin, 23 Desember 2013

Menutupi Kelemahan Dengan Kelebihan

www.motivasi-islami.com
Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelemahan. Tapi terkadang manusia tidak sadar bahwa dirinya memiliki kelebihan. Sehingga banyak sekali orang yang sering memperlihatkan kelemahannya padahal bila orang itu cerdas, sangatlah berbahaya bila menampakan kelemahan. Karena dengan kelemahan tersebut kita bisa tidak di pandang, kita tidak juga di hormati oleh orang lain.

Maka dari itu janganlah jadikan kelemahan kita sebagai bagian yang paling menonjol, dan sebaliknya kelebihan kita malah kita pendam sedalam – dalamnya. Jika kita bisa merubah polanya maka kita akan bisa kuat dan kita bisa menutupi kekurangan kita dengan kelebihan yang kita miliki.

Namun bagaimana cara kita merubah pola itu? Tentunya harus kembali pada diri sendiri yang bisa mengkokohkan mental peribadi juga didukung dengan kemauan dan kesabaran. Dengan begini Anda bisa membalikan pola hidup Anda untuk bisa kuat dalam melalui berbagai macam masalah, dan Anda akan terlihat kuat dengan kesabaran Anda dan Anda bisa melewatinya dengan lapang dada.

Namun jika Anda kesulitan tentunya Anda perlu pendorong untuk bisa membantu proses merubah pola hidup Anda seperti tausiah, siraman rohani, dan masih banyak lagi. Tapi Anda juga bisa melakukannya dengan bantuan motivator dan Anda bisa menghubunginya disini. Di motiviasi Islami Anda akan di bantu untuk bisa merubah pola hidup Anda supaya bisa percaya diri dan Anda bisa tegar dalam melalui masalah juga rintangan yang akan selalu menghadang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar